Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 17 Desember 2017  
 
 
DEPAN
 
 
 
Bersama Afrakids Tanamkan Nilai Islam pada Anak
Dipostingkan pada 19 September 2017 | 11:17 WIB
 
Ayah-Bunda! Selama ini, ketika kita ingin membeli pakaian, kita tak peduli akan makna design gambar yang ada pada pakaian tersebut, terutama pada baju yang kita beli untuk si buah hati. Yang terpenting terlihat cantik, menarik, bahkan semarak dan norak. Semua itu kita sikat.

Akibatnya, sering kali kita melihat anak-anak di sekitar lingkungan kita yang memakai baju dengan design gambar yang tak memiliki makna. Bahkan, juga memiliki pengaruh negatif. Seperti adanya design gambar anak gadis yang tak menutup aurat atau malah lebih tepatnya sengaja temengumbar aurat.

Begitu pula dengan design gambar dengan tokoh-tokoh film kartun anak, yang membuat anak-anak mengidolakannya. Hal itu jelas tidak memiliki makna yang menanamkan nilai-nilai positif pada anak. Lebih parah lagi ada brand yang memiliki makna kampanye terselubung ke prilaku menyimpang.

Pernahkan Ayah dan Bunda melihat anak-anak memakai baju kaos dan topi dengan brand “GAP”? Tahukah Ayah dan Bunda apa maknanya? GAP ternyata adalah kampanye terselubung dari kelompok orang yang memiliki prilaku menyimpang, yaitu kelompok gay atau homoseksual.

“Untuk menjawab tantangan itu, maka Afrakids hadir dengan produk baju kaos, tas, dan tempat bekal makanan anak, dengan design gambar yang dapat menanamkan nilai-nilai Islam sejak usia dini kepada anak,” ujar Cut Laila ZA, Agen Afrakids Dumai.

Berbagai design gambar pada produk Afrakids yang menanamkan nilai-nilai Islami yang dimaksud dibarengi denga tulisan, seperti Let’s Sholat, Go Jamaah, Only Eat Halal & Good Foods, Moslem Be Honest, Amazing Shodaqoh, Love & Follow Rasulullah, Start Your Day With Bismillah, serta design lainnya.

Dia menyebutkan, anak belajar dari apa yang dia lihat, dengar, dan rasakan. Anak akan mengikuti orang-orang terdekatnya. Siapakah orang terdekat mereka? Itulah Anda wahai ayah-bunda. Sedari dini, ajarilah anak Anda untuk peduli dan berbagi. Seperti lebah yang selalu peduli dan berbagi,” kata dia.

Dia menjelaskan, Afrakids dibangun dari idealisme dengan value: Peduli dan berbagi, karena kepedulian Afrakids kepada keluarga muslim Indonesia yang minim akses dalam ilmu seputar keluarga muslim.

Para pendiri Afrakids terdiri dari latar belakang pengalaman organisasi keislaman yang kuat, sehingga memahami pentingnya syi’ar Islam sejak dini. Selain itu, mereka adalah pengusaha yang sudah berpengalaman puluhan tahun menangani klien-klien besar di Indonesia dan luar negeri, sehingga sistem bisnisnya sangat memperhatikan standar yang telah terbukti berjalan (proven).

Bahkan, mereka juga terdiri dari para desainer berpengalaman puluhan tahun dan expert di bidang produski kaos yang juga telah menangani brand-brand kaos besar di Indonesia. Dilengkapi pula dengan ustadz lulusan Al-Azhar, Kairo, yang menjadi penasihat Afrakids agar konten yang dibuat sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah.

Laila menegaskan, produk-produk Afrakids selalu mengedepankan kualitas, kreativitas, dan harga yang terjangkau. Dengan hadirnya Afrakids, maka mengajarkan nilai-nilai islam keseharian pada anak-anak muslim di Indonesia menjadi lebih mudah.

“Karena itu, Ayah-bunda! Sebagai keluarga muslim, tentunya kita perlu peduli dengan masa depan anak-anak kita. Dimulai dari hal-hal yang kecil dari dalam keluarga, mari kita tanamkan nilai-nilai Islam pada anak kita,” ucap dia.

Laila juga menyebutkan, kaos anak muslim Afrakids juga sudah hadir di Kota Dumai. Bagi ayah-bunda yang peduli untuk menghadirkan pakaian yang bernilai positif pada anak dan ikut menyemarakkan syi’ar Islam dimulai dari dalam keluarga, silakan order melalui HP 085271838342 dan Pin Bb 26676b40, atau dapat dioder melalui reseler-reseler yang ada. Serta dapat dicek di website lailashop.agenafrakids.com.

Dia menambahkan, Afrakids lahir untuk memberikan inspirasi kepada keluarga muslim di Indonesia. Dengan membawa nilai peduli dan berbagi, Afrakids berharap keluarga muslim dapat saling peduli dan berbagi dimulai dari keluarganya sendiri. Dimulai dari keluarga, maka kepedulian dan saling berbagi akan tersebar luas di dunia ini.

Dengan sebuah brand produk kebutuhan anak muslim yang mempunyai nilai utama care & share, ayah-bunda juga bisa bergabung untuk menjadi reseler. Artinya, ayah-bunda yang masih membutuhkan tambahan penghasilan, bisa ikut menambah penghasilan sembari menebar syi’ar Islam bersama Afrakids.

“Karena itu, bermula dari rumah, peduli dan berbagi akan tersebar luas. Anak pun akan peduli kepada orang lain, juga akan berbagi kepada lingkungannya. Bahkan, kepada semesta,” ucap Laila.***(dumaizone/yus)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Susi Pudjiastuti
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com