Zona Promo

dumaizone.com  
Kamis, 19 Juli 2018  
 
 
DEPAN
 
 
TOKOH KITA

Syafruddin Atan Wahid
   
Kemampuannya tidak diragukan lagi. Berbagai organisasi berhasil dipimpinnya. Kini, pengusaha Kota Dumai, Syafruddin Atan Wahid, dipercaya mengemban amanah untuk memimpin Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Dumai periode 2018-2023.

“Ya, saya dipercaya untuk memajukan olahraga renang di daerah ini. Pelatih renang sepakat memberikan kepercayaan kepada saya. Ini tanggung jawab yang harus saya emban dengan sungguh-sungguh,” ujar dia.

Syaf Atan, begitu panggilan akrab nantan Direktur Utama PT Pelabuhan Dumai Berseri selama dua periode ini, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengecewakan harapan dari warga Dumai yang aktif dalam bidang olahraga renang ini.

Karena itu, setelah pelantikan pengurus PRSI Kota Dumai yang dijadwalkan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri nanti, dia bertekad melakukan berbagai terobosan untuk memajukan olahraga renang daerah ini agar nampu bersaing di tingkat provinsi dan nasional.

“Langkah pertama yang akan kita lakukan adalah menggelar turnamen olahraga renang dalam upaya untuk menjaring bibit-bibit atlet renang yang potensial. Setelah itu barulah kita melakukan pembinaan,” ujarnya.

Syaf Atan memohon dukungan dan doa dari warga Dumai dalam berbagai upaya yang akan dilakukannya demi untuk meningkatkan prestasi olahraga renang di daerah ini bersama rekan-rekan pengurus PRSI Dumai lainnya dan para pelatih renang yang selama ini berjibaku melatih atlet renang daerah ini.***(dumaizone/yus)
 
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Syafruddin Atan Wahid
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com