Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 17 Desember 2017  
 
 
DEPAN
 
 
 
PB Cempaka Dumai Lawan PB HTT Pekanbaru
2 Desember 2017 | 16:27 WIB
 
Para pemain Bulutangkis PB Cempaka, Kota Dumai, berjuang menghadapi lawan PB HTT Pekanbaru. Meski bertarung dengan sengit, PB Cempaka harus mengakui keunggulan tim tamu yang bertandang ke wilayah Pesisir Riau ini.

Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di GOR Kartini, Kota Dumai, Jumat malam (1/12), berlangsung penuh semangat dan penuh keakraban. Bahkan, pertandingan juga dihadiri mantan atlet bulu tangkis daerah ini.

Humas PB Cempaka Satir M mengatakan turut hadir dalam pertandingan eksebisi itu diantaranya Yuspin, yaitu mantan pemain Jarum Sumbar yang pernah juara Sumatera dan pernah bertarung dengan Icuk Sugarto.

“Juga ikut dihadiri Agus Hosen, Pelatih Atlet Bulutangkis Bank Riau Kepri. Selain itu, berkesempatan hadir Adi Chan, mantan pemain Indragiri Hulu dan Sumatera Barat. Begitu pula Mantan Ketua PBSI Kota Dumai Deni, ujar dia.

Menurut Satir, pemain PB Cempaka harus mengakui keunggulan pemain PB HTT. Dalam permainan yang menurunkan 15 pasang pemain, PB HTT mendominasi, dengan perbandingan skor 60 persen dikuasai pemain PB HTT Pekanbaru.

Menurutnya, dengan adanya pertandingan persahabatan itu pemain PB Cempaka bisa mengukur kekuatan diri dan melihat berbagai kelemahannya. Selain itu, dapat melihat berbagai keunggulan tim PB HTT.

“Kami berharap juga agar nanti di daerah ini ramai turnamen bulutangkis, sehingga lahir bibit-bibit baru, siap bertarung di even-even yang lebih besar.”

Satir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yohanes Awi yang telah memprakarsai terjalinya silaturrahim antara PB Cempaka dan PB HTT Pekanbaru. Serta apresiasi kepada Ketua PB Cempaka yang memberikan dukungan penuh atas terselengaranya pertandingan persahabatan itu.

“Insya Allah, dalam waktu dekat, PB Cempakan pun akan melakukan kunjungan balasan ke PB HTT di Pekanbaru,” ucap dia.***(dumaizone/yus)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Susi Pudjiastuti
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com