Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 17 Desember 2017  
 
 
DEPAN
 
 
 
Kambali dan Rezi Calon Kuat Rebut Kursi Ketua PWI Dumai
2 Desember 2017 | 17:06 WIB
 
Menjelang Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai 5 Desember 2017 mendatang, dua orang kader menyatakan sikap untuk maju dalam bursa calon ketua organisasi wartawan.

Dua orang anggota PWI Kota Dumai yang telah melakukan deklarasi untuk maju sebagai ketua PWI Kota Dumai adalah Rezi Andika Putra dan juga Kambali yang merupakan calon incumbent.

Seperti yang dikatakan Rezi Andika Putra, bahwa dirinya maju sebagai bakal calon ketua PWI Kota Dumai, dikarenakan terpanggil untuk maju dan juga mendapat dukungan dari sejumlah anggota dan juga mantan ketua PWI periode sebelumnya.

"Alhamdulillah, sebagai kader PWI Kota Dumai saya terpanggil untuk memimpin organisasi ini," kata Rezi Andika Putra, kemarin.

Disebutkannya juga, dukungan yang didapatkannya dari H Yusrizal Koto, Syafrizal Jambak dan juga Faisal Sikumbang.

"Dukungan yang diberikan oleh kakanda kita ini merupakan juga amanat dari kawan - kawan PWI Dumai," katanya.

Ketua PWI Dumai, Kambali yang juga merupakan calon ketua incumbent, mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan pencalonan diri yang dilakukan oleh Rezi Andika Putra.

"Dengan banyaknya muncul bakal calon kandidat, saya melihat roda organisasi PWI kota Dumai berjalan dikarenakan bisa melahirkan calon pemimpin baru," kata Kambali.

Disebutkan Kambali, dengan banyak bakal calon ketua yang muncul, dirinya tetap mencalonkan kembali untuk memimpin ketua PWI kota Dumai.

"Saya berharap, dengan banyaknya bakal calon ketua tidak membuat perpecahan di tubuh PWI kota Dumai," katanya mengakhiri.

Selain Rezi Andika Putra dan Kambali, terdapat beberapa nama bakal calon ketua Konferkot PWI Kota Dumai direncanakan akan dilaksanakan di Grand Zuri Hotel pada 5 Desember 2015.***(dsc)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Susi Pudjiastuti
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com