Zona Promo

dumaizone.com  
Kamis, 21 Juni 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Calon Nomor 4 Janjikan Air Bersih untuk Dumai
9 Maret 2018 | 22:48 WIB
 
Dari dulu hingga sekarang, ternyata janji untuk ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Dumai masih laku untuk dijual dalam setiap kampanye pemilihan kepada daerah, maupun kampanye pemilu legislatif.

Begitu pula dalam kampanye pemilihan Gubernur Riau periode 2018-2023, yang sekarang memasuki tahapan kampanye diaogis. Sebagaimana yang disampaikan pasangan calon nomor urut 4 Andi Rachman-Suyatno di Dumai, Jumat (9/3).

“Saya akan buka kran lebar-lebar untuk masyarakat Dumai agar air bersih mengalir dengan kencang. Namun, tentunya ada syaratnya, yaitu masyarakat Dumai harus mendukung dan memenangkan kami, pasangan calon nomor 4 ini,” ujar Suyatno, calon wakil gubernur nomor urut 4.

Bahkan, Bupati Rokan Hilir yang sedang mengambil masa cuti untuk mengikuti Pilkada Provinsi Riau ini mempertegas bahwa sumber air bersih itu berasal dari daerahnya, yaitu air Sungai Rokan. Karena itu, dia mengaku memiliki kewenangan untuk membuka kran bagi masyarakat Dumai.

Dia mengatakan hal itu di hadapan seribuan lebih warga masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis di kediaman Gusri Effendi, Sekretaris DPC PDIP Kota Dumai, yang juga saat ini mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kota Dumai.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Calon Gubernur Riau nomor urut 4 Andi Rachman, jajaran pengurus, kader, dan simpatisan partai pengusung, yaitu Partai Gokar, PDIP, dan Partai Hanura. Namun, warga yang hadir terlihat didominasi dari massa PDIP.

Selain ketersediaan air bersih, pasangan calon ini juga berjanji akan melanjutkan program Gubernur Riau sebelumnya. Salah satunya adalah penyediaan rumah layak huni bagi masyarakat Dumai. Program tersebut diakui sudah ada dan akan terus ditingkatkan bagi masyarakat daerah ini.

Suyatno juga menyoroti kondisi pasar, yang telah ditinjaunya pada kegiatan blusukan ke Pasar Pulau Payung dan Pasar Kelakap Tujuh pada pagi hari sebelum dilaksanakan kompanye dialogis di Jalan Bintan Ujung, Dumai Kota. Kondisi pasar yang semberawut dijanjikannya akan dibenahi, bila warga Dumai memenangkannya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Kota Dumai Gusri Effendi memohon maaf kepada warga yang hadir, bila tidak mendapatkan pelayanan yang semestinya. Sebab, pihaknya menargetkan akan dihadiri sekira sebanyak 1000 orang. Namun, yang hadir diyakini melebihi target.

“Kami menyediakan tempat untuk seribu orang dan ternyata yang hadir melebihi target. Akibatnya, warga terpaksa rela berpanas-panasan di luar untuk mengenal lebih dekat calon yang akan dipiihnya,” ujarnya.***(dumaizone/yus)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Syafruddin Atan Wahid
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com