Zona Promo

dumaizone.com  
Rabu, 19 September 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Terkendala Anggaran, Muskot PBSI Dumai Molor Hingga April Mendatang
10 Maret 2018 | 11:04 WIB
 
Masa bhakti Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Dumai sudah habis sejak awal tahun lalu. Karena tak terlaksana sesuai jadwal, maka disepakati Musyawarah Kota (Muskot) akan dilaksanakan usai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Kampar pada Oktober tahun lalu.

Namun, kepengurusan baru yang diharapkan para pencinta olahraga bulutangkis, terutama dari pihak Persatuan Bulutangkis (PB) daerah ini, hingga kini belum jua terbentuk. Pihak pengurus PBSI Dumai yang lama selaku penanggung jawab belum juga menggelar muskot untuk memilih ketua yang baru.

Bahkan, pada Desember 2017 lalu, PBSI Riau sudah menunjuk Caretaker, Eko HC, agar melaksanakan Muskot paling lambat tanggal 31 Januari 2018. Namun, amanah yang diberikan kepada Sekretaris PBSI Dumai yang sudah habis masa bhakti ini belum bisa melaksanakannya.

“Pada akhir Januari Pak Eko mengubungi Ketua PBSI Riau dan memberi tahu bahwa caretaker tidak dapat melaksanakan Muskot di akhir Januari dan menyatakan baru dapat melaksanakan Muskot pada bulan April, sambil menunggu dana dari KONI,” ujar Satria Utama, Kabid Humas PBSI Riau, ketika dihubungi dumaizone.com, kemarin.

Menurutnya, berdasarkan kondisi yang ada saat ini, maka PBSI Provinsi Riau telah menargetkan bahwa Muskot PBSI Dumai bisa dilaksanakan bulan April 2018 mendatang. Untuk pelaksanaannya, rencananya PBSI Riau akan menunjuk carataker baru, bisa dari Dumai atau dari pengurus provinsi. Hal itu akan diputuskan lebih lanjut.

Satria menambahkan, saat ini PBSI Riau masih berusaha membentuk kepengurusan PBSI kabupaten kota yang juga sudah lama vakum kepengurusannya. Dimana daerah yang sudah berencana menggelar mukab dalam waktu dekat adalag Kabupaten Siak, Indragiri Hulu, dan Rokan Hulu.***(dumaizone/yus)


 
 
 
 
 





 
 
 
 
Ediswan, S.Ag
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com