Zona Promo

dumaizone.com  
Kamis, 21 Juni 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Berbagai Program Menjadi Prioritas Syamsuar
11 Maret 2018 | 11:40 WIB
 
Kampanye dialogis calon Gubernur Provinsi Riau nomor urut 4, Syamsuar, di Kota Dumai mengangkat berbagai program yang akan diprioritaskannya, bila nanti masyarakat mempercayakannya menjadi pemimpin Bumi Melayu ini.

Berbagai program prioritas dijanjikannya, diantaranya adalah program pengadaan air bersih, soal tata ruang yang belum tuntas, ketersediaan lapangan pekerjaan, program bantuan beasiswa, dan lainnya.

"Air bersih menjadi prioritas kami. Soal RTRW yang belum disahkan pemerintah, soal lapangan pekerjaan, bantuan beasiswa, semua menjadi harapan masyarakat untuk bisa tangani dengan cepat,” ujar dia, kemarin.

Dia mengatakan hal itu di DPD PAN Kota Dumai dalam agenda kampanye dialogis Pilkada Riau. Kampanye dialogis diikuti antusias warga yang hadir. Turut hadir pimpinan dan pengurus partai politik dari DPC PKS, DPD PAN, dan DPC Nasdem.

Syamsuar menegaskan, lapangan pekerjaan saat ini masih sulit didapatkan oleh putra putri daerah. Banyak anak Riau bekerja di luar, termasuk anak Dumai. Padahal, anak Dumai diluar daerah banyak yang berprestasi baik.

Selain itu, program bantuan beasiswa kepada anak Riau perlu dilakukan agar putra dan putri daerah tidak jadi penonton di negeri sendiri. Terkait tenaga kerja, dia berpendapat bahwa balai latihan kerja harus sesuai kompetensi. Sehingga putra tempatan dapat tempat dan peluang seluruh perusahaan di Riau.***(dumaizone/ktb)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Syafruddin Atan Wahid
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com