Zona Promo

dumaizone.com  
Kamis, 26 April 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Bank Riau Kepri Dinilai Masih Sehat
10 April 2018 | 17:06 WIB
 
Menyikapi pemberiataan dibeberapa media massa belakangan ini terkait Bank Riau Keprii (BRK) bermasalah dan disebut diambang kebangkrutan, hal itu mendapat tanggapan atau respon serius dari Komisi III DPRD Riau.

Hasil pertemuan Komisi III dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), diakui kalau BRK dalam kondisi sehat.

"Menyikapi pemberitaan, Komisi III langsung melakukan pertemuan dengan OJK selaku pengawas terhadap Bank yang ada. Dari pertemuan yang berlangsung tanggal 5 April 2018 di Komisi III DPRD Riau, disebutkan BRK tidak dalam kondisi yang mengkhawatirkan seperti yang diserbutkan, melainkan dalam kondisi sehat.

Artinya masih menghasilkan laba dan deviden bagi daerah, target tercapai dan lainnya," kata Ketua Komisi III DPRD Riau Erizal Muluk saat dikonfirmasi, kemarin.

Politisi Golkar Dapil Kota Pekanbaru ini menambahkan, apa yang dikonfmasikan oleh OJK ini juga dapat dilihat dari sikap dari pemilik dan 21 daerah kabupaten/kota dan beberapa daerah tetangga selaku penegang saham, kenyataan tidak ada responnya.

"Kalau memang mengkhawatirkan, tentu pemilik dan pemegang saham tidak akan tinggal diam. Dengan melalukan RUPS, tapi kenyataannya tidak, mereka diam saja," katanya lagi.

Ia katakan, dengan sudah adanya pengakuan dari OJK ini, sekaligus membantah pemberitaan yang beredar sebelumnya.

Disamping itu diminta pada masyarakat tidak khawatir dengan kondisi ini untuk menempatkan uangnya di BUMD tersebut untuk menjadi nasabah.

"Begitu juga yang sudah jadi nasabah, jangan takut dan tetaplah hadi nasabah. Kita minta pada masyarakat untuk tetap bangga dengan bank milik Provinsi Riau ini," katanya.***(MCR)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Abdul Kasim, SH
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com