Zona Promo

dumaizone.com  
Jumat, 14 Desember 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Secara Prinsip Riau Sudah Miliki Izin Embarkasi Antara
12 April 2018 | 10:37 WIB
 
Ketua Komisi V DPRD Riau Aherson menyebutkan kalau secara prinsip Provinsi Riau sudah mengantongi izin untuk memiliki Embarkasi Antara. Tinggal lagi menunggu surat rekom dari Kemenag yang dipersiapkan Pemprov.


"Kita berharap musim haji tahun 1439H ini, kita sydah punya Embarkasi Antaralah. Secara prinsip memang sudah dapat izin, tinggal kagi melenfkapi segala persyaratan baik administrasi maupun fisik berbagai sarana dan prssarana yang dibutuhjan," sebut politisi Demokrat ini, Selasa (10/04) saat dikonfirmasi.

Sementara itu saat dikonfirmasi lagi mengenai progres aegala persiapan yang dilakukam sesuai apa yang disarankan Kemenag, Dapil Kuansing-Inhu ini kembali menjelaskan, kalau untuk saat ini sedang proses pengerjaan. Terutama Rusunawa yang ada di belakang Gedung DPRD Riau untuk dihadikan asrama.

"Sekarang waktunya mahsih ada, Pemorov sekarang sedang persiapkan segala peryaratan yang diminta Kemenag baik administrasi maupun fisiknya," sebutnya aembari mengakui juga saat ini Rusunawa sedang pembabgunan Masjid/Mushalaa, lahan parkir, aula kedatangan, ruang bagasi dan lainnya.

Hal sama juga diakui oleh Kepala Kator Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau melalui Kepala Seksi (Kasi) Sistim Informasi Haji dan Umroh, Asril saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, kalau persiapan segala fasilitas akan rampung pada bulan April ini.

"Keuntungan memiliki Embarkasi Antara, nantinya segala persiapan dokumen bisa dilakukan di asrama di Pekanbaru. Bahkan menginappun tidak perlu lagi di Batam tapi cukup di Pekanbaru. Ke Batam hanya sebagai transit saja pindah ke pesawat yang ukuran besar," jelasnya sembari mengakui kalau Embarkasi Antara merupakan cikal bakal terqujudnya Emvarkasi Penuh.***(MCR)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Idrus Marham
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com