Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 21 Oktober 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Pertamina MOR I Wilayah Sumbar- Riau Beri Bantuan Dua Unit Ambulance
9 Mai 2018 | 10:00 WIB
 
Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I wilayah Sumbar- Riau menyerahkan bantuan dua unit mobil ambulance untuk Desa Kiab Jaya, Kabupaten Pelalawan, dan Yayasan Al-Hasanah Assalafiyah, Kabupaten Siak.

Branch Manager PT Pertamina (Persero) MOR I wilayah Sumbar- Riau, Rahman Pramono Wibowo mengatakan, bantuan ini merupakan kegiatan rutin dari PT Pertamina yang merupakan program tanggungjawab sosial perusahaan dalam pemberian CSR (corporate social responsibilty) kepada seluruh masyarakat, khususnya dimana kegiatan operasi berlangsung.

"Penyerahan mobil ambulance kemarin terkait dengan kegiatan yang rutin di laksanakan yakni terkait pemberian CSR, yang berkewajiban sosial kepada seluruh masyarakat, khususnya dimana kegiatan operasi berlangsung," ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan bahwa Pertamina memiliki tiga sektor yang menjadi tanggungjawab sosial kepada masyarakat yakni sektor kesehatan, pendidikan dan fasilitas umum.

"Harapan kami ini bukan menjadi program yang terakhir dan nantinya kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Riau diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Dahrius Husein mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina (Persero) MOR I yang telah menjalankan CSRnya di Provinsi Riau.

"Dan untuk penerima bantuan kamiharapkan untuk menggunakan dan merawatnya dengan baik serta," tutupnya.

Acara itu dihadiri oleh Unit Manager Communication and CSR MOR I Rudi Ariffianto, Branch Manager PT Pertamina (Persero) MOR I wilayah Sumbar- Riau, Rahman Pramono Wibowo, Kepala Dinas Sosial Dahrius Husein, Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau M Firdaus, dan perwakilan penerima SCR Pertamina.***(MCR)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Rezi Andika Putra, A. Md
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com