Zona Promo

dumaizone.com  
Sabtu, 18 Agustus 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Edy Nasution Diyakini Mampu Ciptakan Situasi Aman
13 Mai 2018 | 10:37 WIB
 
Terlontar dari mulut pedagang bahwa sosok Edy Nadlsution, Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 2, mampu menciptakan situasi aman di Bumi Lancang Kuning, Riau.

Wahyu, seirang pedagang sayur di Pasar Kotabaru Siberida mengatakan Cawagub Riau Edy Nasution yang memiliki latar belakang militer dinilainya sangat tegas dan mampu menciptakan situasi aman.

"Apalagi Calon Gubernurnya Pak Syamsuar yang memang sudah lihai dalam pemerintahan. Ditambah lagi pasangannya Pak Edy Nasution yang mampu mempersatukan kebhinekaan yang ada di Inhil ini," kata Wahyu.

Selain Wahyu, Nurlaila yang sedang asik berbelanja sudah lama mengidolakan pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur Riau Syamsuar dan Calon Wakil Gubernur Riau Edy Nasution. Dirinya yakin, pasangan ini mampu membawa Riau lebih baik lagi.

"Riau butuh pemimpin yang merakyat, ini ada dalam pasangan Syamsuar - Edy Nasution. Kami mayoritas di Kecamatan Keritang sangat mendukung pasangan ini dan siap memenangkan Syamsuar - Edy Nasution," ujar Nurlaila.

Sedangkan Muradi seorang pedagang kain sangat berharap, pasangan ini mampu membawa perubahan ekonomi masyarakat yang lebih baik. Karena bagaimana pun juga, ekonomi saat ini sangat tidak bersahabat kepada masyarakat dan pedagang.

"Kami yakin, pasangan Syamsuar - Edy Nasution mampu membuat perekononiam di 12 kabupaten/kota termasuk Indragiri Hilir bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkap Muradi.

Usai blusukkan ke Pasar Kotabaru Siberida, Kecamatan Keritang, Edy Nasution dijadwalkan akan menjadi khatib salat Jumat di Masjid Al-Falah Desa Kotabaru Siberida. Saat blusukkan Edy Nasution didampingi Anggota DPRD Riau Musyaffak Asikin dan ketua Harian Karib Tengku Zulmizan. ***(rls)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Arlis, S.Sos
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com