Zona Promo

dumaizone.com  
Senin, 22 Oktober 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
Pemko Dumai Diminta Overlay Jalan Janur Kuning
10 Agustus 2018 | 09:17 WIB
 
Warga Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, berharap kepada Pemerintah Kota Dumai agar mengalokasikan anggaran untuk pembangunan overlay Jalan Janur Kuning pada tahun anggaran 2019 nanti. Sebab, jalan tersebut merupakan jalan utama bagi masyarakat.

“Masyarakat mengeluhkan kondisi Jalan Janur Kuning yang tidak rata dan bahkan juga berlobang. Kondisi jalan yang tak rata dan berlobang itu dikhawatirkan dapat membahayakan bagi pengendara dan mempercepat rusaknya kendaraan,” ujar Arlis, S.Sos, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai, kepada dumaizone.com, kemarin.

Menurutnya, dasar Jalan Janur Kuning yang telah dibangun dengan semi rigid beberapa tahun lalu itu dinilai sudah cujup kuat, sehingga tinggal melanjutkan untuk pembangunan overlay. Hal itu agar dapat dilalui dengan nyaman oleh masyarakat.

Apalagi, kata tokoh muda Jaya Mukti itu, di sepanjang Jalan Janur Kuning tarsebut merupakan salah satu pusat jajanan dan kuliner di Kota Dumai. Dengan kondisi jalan yang tidak nyaman untuk dilalui itu bisa berpengaruh bagi warga yang berkunjung ke daerah tersebut.

Selain itu, politisi yang sudah mendaftar sebagai calon legislatif pada pemilu 2019 nanti untuk daerah pemilihan Dumai Timur dan Medang Kampai itu juga menyorot tentang kondisi pusat kuliner di sepanjang Jalan Janur Kuning yang dinilainya semberawut.

“Kondisi kios-kios yang tak indah dipandang itu perlu ditata dengan baik, sehingga menambah keindahan kota dan menimbulkan daya tarik bagi warga untuk datang berbelanja. Semoga pemko mengabulkan harapan warga,” ucap Arlis.***(dumaizone/yus)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Rezi Andika Putra, A. Md
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com