Zona Promo

dumaizone.com  
Senin, 22 Oktober 2018  
 
 
DEPAN
 
 
 
UAS Ajak Dukung Usaha Para Enterpreneur Muslim
2 Oktober 2018 | 17:26 WIB
 
Ustaz Abdul Somad mengisi tablig akbar di masjid Annur Provinsi Riau dengan tema "meneladani profesionalitas dan enterpreneurship nabi Muhammad SAW".

Dalam ceramahnya, UAS banyak membicarakan enterpreneur bagi muslim. Bahwasanya kita harus mendukung para bisnisman muslim di Indonesia.

"Kalau bapak ibu perhatikan, saya pakai peci agak besar, karena saya suka, ini merupakan peci pemberian dari pengusaha muslim. Ini membantu enterpreneurship. Kita tidak membenci orang lain, tapi kalau ada saudara kita yang buat, kita bantu. Jangan pulak nanti saya dibilang anti kebhinnekaan, tapi kita mau bangkitkan ekonomi umat ke depan," kata UAS.

Selanjutnya, UAS mengatakan, bahwa banyak peluang-peluang yang bisa diraih oleh para pengusaha muslim. Ia mencontohkan seperti peluang pengusaha pasta gigi, ayam, dan kambing, hingga usaha roti.

"Makanya kedatangan nabi Muhammad SAW itu bukan hanya mengajak umat untuk sholat dan zikir saja. Kalau hanya itu tidak mungkinlah Abu Jahal itu marah, tapi mereka itu takut karena pasar mereka akan bangkrut, karena nabi Muhammad mengajarkan kita untuk berwirausaha, berdagang," cakapnya lagi.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa ia mengajarkan kepada jamaah untuk mengkoneksikan antara masa lalu dan masa sekarang. Serta membangkitkan ekonomi masyarakat muslim.

Di akhir acara, UAS memimpin doa untuk mendoakan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.***(cakaplah)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Rezi Andika Putra, A. Md
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
15 Juli 2011 | 19:57 WIB
Anda butuh penyambungan baru listrik, hubungi kami biro instalasi Cahaya Riau Abadi di nomor HP 085265260272. ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com