Zona Promo

dumaizone.com  
Rabu, 13 November 2019  
 
 
DEPAN
 
 
 
KONI Riau Imbau Pelatih dan Atlet Ambil Libur Saat Kabut Asap
12 September 2019 | 10:50 WIB
 
Tidak sehatnya kualitas udara di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, membuat Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis mengeluarkan imbauan kepada seluruh pelatih dan atlet yang sedang menjalani pemusatan latihan untuk mengambil waktu libur.

"Saya mengimbau kepada seluruh pelatih yang ada dilapangan terutama yang berlatih venue terbuka agar dapat mensiasatinya kabut asap dengan meliburkan sementara," kata Emrizal di Pekanbaru, Rabu (11/9/2019).

Dia mengatakan peliburan ini bukan berarti meliburkan latihan dalam kurun waktu satu bulan, namun tindakan ini bisa diambil apabila kabut asap terlalu tinggi dan tidak sehat berdasarkan Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU).

"Tidak berarti kita liburan satu bulan, tidak seperti itu. Misalkan asapnya terlalu tinggi, maka menurut saya pelatih bisa mengambil inisiatif pada hari-hari tersebut," tambahnya.

Ditambahkannya saat ini pihaknya belum mendapat laporan dari pengurus provinsi (Pengprov) cabang olahraga (Cabor), terkait adanya atlet yang mengalami gangguan kesehatan, baik itu ISPA atau lainnya.

"Sejauh ini belum ada laporan ke kita (atlet yang sakit akibat kabut asap). Tapi akan terus kita pantau kedepannya," tuturnya.

Emrizal berharap bencana kabut asap akan segera berakhir.

"Kita berdoa, paling tidak asap ini semakin berkurang dan tidak menggangu persiapan di lapangan," ujarnya.***(MCR)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Elga Naldy
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com