Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 19 Januari 2020  
 
 
DEPAN
 
 
 
Tahun Depan, Pemprov Riau Realisasikan Sekolah Gratis Tingkat SMA/SMK
8 November 2019 | 20:54 WIB
 
Pemerintah Provinsi Riau mempertegas komitmen untuk mendukung pengembangan kualitas pendidikan. Hal ini diwujukan dengan program sekolah gratis seperti yang sebelumnya sempat diwacanakan.

Dalam realisasinya, pihak Pemprov Riau sedang melakukan persiapan untuk mengimplementasikan hal tersebut. Diharapkan, program tersebut dapat terealisasi tahun 2020 mendatang.

Gubernur Riau Syamsuar menegaskan, hal tersebut memang menjadi perhatian ekstra. Direncanakan untuk tahun depan program sekolah gratis untuk SMA/SMK negeri di Riau bisa diimplementasikan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Diharapkan dengan langkah tersebht dapat membantu anak-anak Riau yang kurang mampu dalam memperoleh pendidikan yang berkualitas dan layak.

“Insya Allah yang berkaitan dengan pendidikan SMA/SMK negeri tahun depan tidak ada biaya lagi,” paparnya, Kamis (7/11).

Menurutnya, saat ini masih banyak anak-anak yang tidak bisa membeli pakaian seragam sekolah. Sehingga biaya sekolah yang tinggi diharapkan tidak lagi menjadi kendala yang berimbas pada siswa putus sekolah karena tidak mampu dari segi keuangan.

Selain itu dirancang untuk mengganti uang komite itu dengan menambahkan Biaya Operasional Sekolah Daerah (BOSDA). Sehingga bisa menutupi kebutuhan uang komite di sekolah dan tidak memberatkan orang tua siswa.***(MCR)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Elga Naldy
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com