Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 8 Desember 2019  
 
 
DEPAN
 
 
 
Paisal dan Amris Komit Maju Bersama di Pilkada Dumai 2020
22 November 2019 | 08:06 WIB
 
Paisal, SKM, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, menyatakan diri bakal ikut bertarung maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai tahun 2020 sebagai Calon Wali Kota. Bahkan, dia juga menyatakan akan maju bersama Amris, mantan anggota DPRD Kota Dumai, sebagai Calon Wakil Wali Kota.

Banyak pihak menilai langkah Paisal yang telah menentukan pasangannya sebagai sesuatu yang mendahului langkah partai politik. Padahal, dia berharap maju diusung partai politik. Sebab, partai politik punya ‘jagoan’ dari kader partai sendiri atau dari eksternal partai. Apatah lagi, partai politik harus berkoalisi untuk bisa mengusung pasangan calon.

Bakal calon lainnya tidak ada yang berani menyatakan sikap telah berpasangan, karena menyadari partai politik yang diincar sebagai perahu pengusung tentunya punya syarat ketentuan sendiri. Beda dengan Paisal yang terang-terangan memajang foto berdua bersama Amris pada spanduk dan baliho sosialisasinya. Bahkan, sewaktu mendaftar ke beberapa partai politik pun Paisal datang bersama Amris.

Paisal ketika dikonfirmasi mengaku bahwa dirinya komit berpasangan dengan Amris sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Dan dirinya tidak ragu dengan sikap partai politik yang tentunya juga punya jagoan sendiri untuk dipasangkan.

“Sampai sekarang masih komit. Insya Allah, tak ke lain hati. Kita serahkan semua sama Allah SWT. Kalau Allah berkehendak mudah saja, Bang. Kalau saya jalan seperti air saja. Ikhtiar dan doa terus kita buat, Bang. Mohon do’anya ya!” ujarnya, kemarin.

Bagaimana dengan partai politik sebagai perahu untuk mengantarkannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai? Paisal menyebutkan, saat ini memang belum deal, tapi ada tiga partai politik yang sudah mengarah memberikan gambaran akan mengusungnya. Sesuai dengan proses penjaringan bakal calon, kini dia sedang menunggu tahapan yang dilakukan partai politik, setelah beberapa waktu lalu melaksanakan pendaftaran bakal calon.***(dumaizone/yus)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Elga Naldy
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com