Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 8 Desember 2019  
 
 
DEPAN
 
 
 
Hadir di Kota Dumai, Berbagai Kalangan Antusias Gabung Partai Gelora
23 November 2019 | 13:57 WIB
 
Meski baru didirikan, Partai Gelora sudah menjangkau berbagai daerah di Indonesia, termasuk juga di Kota Dumai. Hadir di daerah Pesisir Riau ini, berbagai kalangan antusias ikut bergabung. Dalam rentang waktu cukup singkat, struktur kepengurusan hingga ke tingkat bawah sudah disiapkan.

Kehadirannya di daerah ini ditandai dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Dumai oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Riau, H. Nurdin, SE,Ak.

Nurdin mengatakan SK Ini menjadi landasan tugas bagi DPD Partai Gelora Kota Dumai untuk membentuk pengurus sampai tingkat paling bawah.
Untuk di Kota Dumai, sebagai Ketua DPD Partai Gelora Kota Dumai adalah Verdi Elfarian Duani, mantan Sekretaris Umum salah satu Partai Islam di Kota Dumai.

Verdi menerangkan untuk proses pendirian Partai Gelora di Kota Dumai, pihaknya tengah mempersiapkan kelengkapan administrasi sebagai syarat pendirian partai politik di Kementerian Hukum dan Ham.

"Dari jumlah pengurus dan KTP yang kami siapkan di Kota Dumai sudah melebihi target yang ditetapkan UU," ujar Verdi,
Adapun syarat pendirian partai di wilayah kota/kabupaten minimal 50 persen pengurus dari jumlah kecamatan yang ada.

"Alhamdulillah, kami melebih target minimal, di Kota Dumai sudah di angka 95 persen dan melihat antusiasme yang sudah bergabung, kita optimis akan sampai 100 persen," kata Verdi. Yang juga mantan Gubernur BEM FKIP UNRI Ini.

Verdi menerangkan Partai Gelora ini terbuka untuk siapapun, Ia juga mengaku optimisi Partai Gelora ini akan banyak dimintai warga Kota Dumai.
Selain adanya sejumlah tokoh ternama yang bergabung ke Partai Gelora seperti Anis Matta, Fahri Hamzah, Deddy Mizwar, Mahfudz Siddiq, maupun Ahmad Riyaldi.

"Prinsipnya kita membuka diri dan menerima siapapun untuk bergabung," ucap dia.

Adapun salah satu strategi gerakan ini adalah ‘creative collaboration’ atau kolaborasi kreatif untuk membangun Indonesia.

"Kita akan menggelorakan Dumai untuk saling berkolaborasi positif, berperan dalam membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini, khususnya untuk Kota Dumai," jelas Verdi.***(dumaizone/rel)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Elga Naldy
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com