Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 19 Januari 2020  
 
 
DEPAN
 
 
 
Segera Hadir Taman Bunga di Pantai Legenda Pelintung
7 Januari 2020 | 20:13 WIB
 
Objek wisata Pantai Legenda di Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, bakal dilengkapi taman bunga untuk memberikan nuansa beda dalam memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Saat ini pihak pengelola sedang mempersiapkannya.

“Insya Allah, taman bunga di Pantai Legenda Pelintung sudah bisa dinikmati pada liburan tahun ajaran baru nanti. Kami berharap agar taman bunga ini dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung di daerah ini, serta daerah-daerah kabupaten/kota di Riau, tetutama di wilayah pesisir Riau ini,” kata Busari Muslim, Pengelola Objek Wisata Pantai Legenda Pelintung, kemarin.

Pihak Pengelola Pantai Legenda Pelintung saat ini mempersiapkan lahan seluas 1,5 hektare untuk taman bunga tersebut. Berbagai jenis bunga akan ditanami, seperti Bunga Celosia, Matahari, Dahlia, dan bunga-bunga lainnya. Kini, pihak pengelola sudah melakukan penanaman sebagian jenis bunga, terutama Bunga Celosia.

Busari Muslim menegaskan, bila taman bunga di Pantai Legenda Pelintung ini sudah terealisasi sepenuhnya, maka ini merupakan satu-satunya taman bunga yang ada di Kota Dumai. Dengan demikian, selain dapat menikmati suasana pantai, pengunjung Pantai Legenda Pelintung juga akan dapat menikmati keindahan taman bunganya.

“Selain dapat bermain bersama keluarga dengan suasana pantai, para pengunjung dapat bersantai menikmati suasana nyaman di taman bunga. Semoga dalam waktu dekat ini bisa terwujud,” ujarnya.***(dumaizone/yus)


 
 
 
 
 





 
 
 
 
Elga Naldy
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com