Zona Promo

dumaizone.com  
Minggu, 19 Januari 2020  
 
 
DEPAN
 
 
 
Sempena Milad Muhammadiyah ke-107
Sabtu, Muhammadiyah Dumai Gelar Pawai Ta’ruf dan Tabligh Akbar
9 Januari 2020 | 17:44 WIB
 
Dijadwalkan pada hari Sabtu pagi (11/1), Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Dumai akan menggelar acara pawai ta’ruf dan tabligh akbar bersempena peringatan milad Muhammadiyah ke-107. Pihak panitia mengajak masyarakat Kota Dumai untuk menghadiri tabligh akbar yang akan diisi oleh penceramah Ustadz DR. Sahidul Amin dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Riau.

Ketua Panitia Ustadz H. Amrizal, M.Pd.I mengatakan rangkaian kegiatan diawali dengan pawai ta’ruf pada pukul 07.30 Wib yang akan diikuti seluruh sekolah, ortom, dan walimurid yang jumlahnya diperkirakan mencapai 2000 orang. Usai melaksanakan pawai ta’ruf, dilanjutkan dengan acara puncak, tabligh akbar yang terbuka untuk umum.

Menurutnya, dalam rangka milad Muhammadiyah ke-107 di Kota Dumai, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan yaitu aneka perlombaan dari tingkat TK sampai SMA Muhammadiyah. Diantaranya adalah lomba mewarnai untuk tingkat TK, lomba mubaligh cilik dan Tahfidz Qur’an, dan lomba pidato Bahasa Arab untuk tingkat SMP dan SMA.

“Sempena milad Muhammadiyah, ini baru pertama kali dilaksanakan agenda besar di Dumai. Dimana berbagai kegiatan lomba dilaksanakan adalah untuk memberikan motivasi dan ransangan kepada para siswa agar lebih maju dan giat lagi dalam belajar,” ujar Ustadz Amrizal, yang juga merupakan Bakal Calon Wali Kota Dumai periode 2020-2025.

Dia menambahkan, dalam rangka milad Muhammadiyah kali ini pihaknya ingin bahwa mutu pendidikan Muhammadiyah harus tetap terdepan di kota dumai dan juga kita berharap Muhammadiyah dan kader Muhammadiyah perlu memperhatikan berbagai persoalan sosial, ekonomi, politik, kesehatan, dan tidak kalahnya adalah pembinaan terhadap kadernya.

“Jadi, Muhammadiyah Dumai harus mampu bersaing dengan lainnya dalam segala bidang kehidupan ummat dan masyarakat.”

Dan dalam menyambut milad kali ini, pihak Muhammadiyah Dumai juga sekaligus untuk persiapan Muktamar Muhammadiyah ke-48 dan Muktamar Aisyiyah ke-48 yang akan dilaksanakan di Solo Bulan Juni 2020.***(dumaizone/yus)


 
 
 
 
 





 
 
 
 
Elga Naldy
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com