Zona Promo

dumaizone.com  
Senin, 28 September 2020  
 
 
DEPAN
 
 
 
Wako Dumai Apresiasi Kehadiran Taman Bunga di Pantai Legenda
6 Februari 2020 | 10:03 WIB
 
Wali Kota Dumai Zulkifli AS sangat mengapresisasi kehadiran taman bunga di Pantai Legenda, Pelintung, Kota Dumai. Hal itu untuk memperkaya spot wisata yang ada di daerah ini. Ke depan diharapkan potensi wisata daerah ini dapat terus dikembangkan.

“Mengisi weekend yang cerah pada pekan lalu, saya berkesempatan bersama warga untuk melihat lokasi taman bunga wisata di Pantai Legenda, Daerah Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. Berada di taman bunga ini, membuat kita merasa nyaman,” ujar wako, kemarin.

Menurutnya, selain destinasi bisnis, industri dan jasa, Kota Dumai juga memiliki beberapa spot wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain memiliki objek wisata pantai, Dumai juga memiliki objek wisata hutan wisata dan Bandar Bakau yang saat ini mulai ramai dikunjungi warga tempatan, maupun dari luar daerah.

Pemerintah Kota Dumai dari tahun ke tahun selalu fokus dan berkomitmen untuk membenahi infrasturktur dan memperbaiki konektifitas antar wilayah. Termasuk infrastruktur menuju daerah wisata.

“Namun, dengan anggaran Kota Dumai yang terbatas, tentu semuanya harus dilakukan setahap demi setahap dan melalui proses yang tidak sebentar. Semoga tahapan-tahapan yang kita lakukan menuju Dumai Makmur dan Maju bisa on the track kita selesaikan.”

Sementara Pengelola Pantai Legenda Busari Muslim menyebutkan, pihaknya terus berbenah dalam melengkapi objek wisata Pantai Legenda, sehingga memberikan kenyamanan bagi warga untuk menikmati hari liburnya bersama keluarga.

Menurutnya, taman bunga yang sudah boleh dibuat selfi di Pantai Legenda adalah taman bunga Celosia jenis jumbai merah jingga dan jengger ayam. Selanjutnya akan ditanam Bunga Matahari dan berbagai jenis bunga lainnya.

“Insya Allah kehadiran taman bunga di Pantai Legenda Pelintung akan kami launching akhir Februari nanti. Diharapkan kehadiran taman bunga ini dapat memberikan nuansa baru pada destinasi wisata Kota Dumai,” ujarnya.

Pihak Pengelola Pantai Legenda Pelintung mempersiapkan lahan seluas 1,5 hektare untuk taman bunga tersebut. Berbagai jenis bunga akan ditanami, seperti Bunga Celosia, Matahari, Dahlia, dan bunga-bunga lainnya. Kini, pihak pengelola sudah melakukan penanaman sebagian jenis bunga, terutama Bunga Celosia yang sudah terealisasi.

Busari Muslim menegaskan, bila taman bunga di Pantai Legenda Pelintung ini sudah terealisasi sepenuhnya, maka ini merupakan satu-satunya taman bunga yang ada di Kota Dumai. Dengan demikian, selain dapat menikmati suasana pantai, pengunjung Pantai Legenda Pelintung juga akan dapat menikmati keindahan taman bunganya.***(dumaizone/yus)

 
 
 
 
 





 
 
 
 
Muhammad Said Didu
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com