Zona Promo

dumaizone.com  
Jumat, 7 Agustus 2020  
 
 
DEPAN
 
 
 
Gubernur Riau Sudah Punya Strategi Atasi Kebakaran Lahan
16 Juli 2020 | 06:13 WIB
 
Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau Purnama Irwansyah mengatakan untuk mengatasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau, Gubernur Riau Syamsuar di awal tahun telah menetapkan siaga Karhutla.

"Untuk penaganan Karhutla Gubernur sudah mempunyai strategi, beliau diawal tahun sudah menetapkan siaga agar karhutla tidak terjadi seperti tahun sebelumnya," kata Purnama saat menjadi narasumber pada diskusi bulanan refleksi satu tahun Pemerintahan Provinsi Riau Syamsuar dan Edy Natar Nasution yang ditaja oleh pemuda Muhammadiyah Provinsi Riau di Warkop Hotel Akasia, kemarin.

Tambahnya, penatapan status siaga yang di tetapkan Gubernur Riau Syamsuar bertujuan agar pemerintah pusat dapat menyediakan bantuan untuk pemerintah Provinsi dengan cepat sehingga penanganan Karhutla di Provinsi Riau dapat dicegah dan diatasi.

"Apa yang telah dilakukan Gubernur kita Syamsuar mudah mudahan dapat membantu dan memperkecil terjadinya karhutla kedepannya di Provinsi Riau," tuturnya.

Jelasnya, karhutla merupakan masalah bersama jadi untuk mengatasi dan penanganannya tidak cukup hanya pemerintah saja tetapi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Riau.***(MCR)
 
 
 
 
 





 
 
 
 
Muhammad Said Didu
 
 
 
 
Ragam Info  
 
 
21 Januari 2013 | 10:03 WIB
Percayakan asuransi Anda pada AJB Bumiputra 1912. Info lebih lanjut hubungi Marketing Dumai Sri Susilawati, SH di nomor 085271972633. Kami memberikan ....

 
17 Desember 2010 | 15:20 WIB
AMAZONE MULTIJASA memberikan pelayanan dalam pembuatan stempel, kartu undangan, kartu nama, photocopy, jilid, stiker, advertising, neon box, spanduk, ....

 
21 Oktober 2010 | 21:45 WIB
Jika Anda ingin menjual barang: mobil, sepeda motor, tanah, rumah, dan lainnya, kirimkan foto dan keterangan barang, serta harga yang ditawarkan ke du ....

 
 
© 2009 dumaizone.com